Senin, 04 Februari 2013

Opini tentang sekolah

Tugas TIK tentang opini terhadap Sekolah dengan tema :
- Keamanan
- Kenyamanan
- Kebersihan
- Toilet


- Keamanan
Saya rasa keamanan di sekolah saya sangat baik,karena banyak penjaga keamanan di depan gerebang sekolah.

- Kenyamanan
 Saya rasa di sekolah saya sangat nyaman sekali,karena di sekolah saya banyak pohon sehingga udara cukup sejuk,dan ruang kelas saya cukup besar sehingga dapat belajar dengan nyaman.

- Kebersihan
Menurut saya kebersihan di sekolah sangat buruk,karena masih banyak murid yang suka membuang sampah sembarangan,padahal tempat sampah di sekolah sudah banyak disediakan di setiap depan kelas.

- Toilet
Menurut saya toilet di sekolah cukup banyak dan sangat bagus,tetapi yang sangat disayangkan murid-murid tidak merawat dengan baik,dan sering kali banyak murid yang suka mencoret-coret tembok sehingga toilet kelihatan sangat kotor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar